Ad Code

Responsive Advertisement

Satu Ukuran Cocok Untuk Semua Gagasan Disiplin

Jangan datang dengan "satu ukuran cocok untuk semua" gagasan disiplin. Ketika mendisiplinkan anak Anda, Sadarilah bahwa mereka semua merespon secara berbeda terhadap koreksi. Sementara waktu habis mungkin apa yang dibutuhkan satu anak dalam rangka untuk mematuhi, metode yang sama mungkin tidak bekerja untuk yang lain. Temukan psikolog jogja apa yang setiap anak merespon terbaik untuk: waktu-Out, menyita mainan, atau pekerjaan ekstra, dan kemudian jalankan dengan itu.

Batasi jumlah televisi yang ditonton anak Anda setiap harinya. 

Terlalu banyak televisi buruk bagi anak Anda, mental dan fisik. Ini adalah salah satu penyebab obesitas, dapat menyebabkan penglihatan yang buruk, dan memberikan kontribusi untuk perasaan cemas. Apakah anak Anda bermain dengan mainan atau pergi ke luar sebagai gantinya.

Cobalah untuk tidak mendapatkan kebiasaan makan makanan cepat saji sering. 

Mereka akan berpikir ini Oke, dan makanan cepat saji sangat tidak sehat. Sebaliknya, membawa mereka ke tempat yang melayani makanan sehat, seperti salad, dan sandwich. Bila Anda bisa, cobalah untuk membuat anak Anda makan buatan sendiri.

Daripada membeli hanya menggunakan wastafel dapur. Wastafel dapur adalah ukuran dan kedalaman yang sempurna untuk memandikan anak kecil Anda. Ini juga merupakan ketinggian yang besar sehingga Anda tidak akan berakhir dengan sakit kembali setelah mandi waktu. Ketika anak Anda melebihi wastafel dapur, mereka mungkin akan siap untuk beralih ke bak mandi biasa.

Biro Psikologi Jogja Disiplin adalah penting ketika membesarkan anak, tetapi hukuman dapat merusak masa depan anak. Membuat perbedaan antara mencintai koreksi dan retribusi marah sangat penting; seorang anak harus belajar untuk mempercayai Anda sebelum mereka akan mengubah perilakunya dengan benar. Untuk membangun kasih dan kepercayaan antara anak Anda (sementara juga mengoreksi tindakan mereka yang salah) ulangi fakta bahwa Anda mengasihi mereka, bahkan dalam disiplin. Juga, tunggu sampai Anda tenang sebelum memberikan disiplin; tidak pernah bertindak dalam kemarahan.

Internet dapat memiliki pengaruh besar pada remaja saat ini. 

Dapat berakhir menghabiskan banyak waktu di media sosial online dan menonton video internet. Hal ini penting untuk mengatur apa yang memiliki akses remaja Anda, untuk memastikan mereka mendapatkan dipengaruhi oleh informasi yang sesuai. Anda harus memindahkan komputer ke area keluarga untuk kontrol lebih banyak. Anda akan melihat perbedaan positif di remaja Anda.

Gunakan sihir di balik magnet untuk menjamu anak Anda. 

Anda dapat dengan mudah menyimpan lembar cookie dan beberapa magnet di mobil Anda sehingga ketika anak Anda menjadi bosan, mereka akan memiliki sesuatu untuk dilakukan. Anda dapat menggunakan jenis magnet selama mereka cukup besar untuk menjaga mereka dari tersedak pada mereka.

Jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan anak Anda untuk tidak melakukan sesuatu, itu adalah umumnya terbaik untuk secara khusus menginstruksikan mereka untuk melakukan sesuatu yang lain. Sebagai contoh, jika Anda tidak ingin anak Anda untuk lari menuruni tangga, bukannya menyatakan "tidak berjalan," lebih baik untuk menyatakan "Silakan berjalan menuruni tangga." ketika diberitahu untuk tidak melakukan sesuatu, seorang anak lebih cenderung secara naluriah mengabaikan instruksi. Selain itu, menghindari situasi di mana anak mungkin memutuskan untuk menjadi pintar dan melompat menuruni tangga sebagai gantinya.

Nomor satu, yang paling penting Tip tentang pengasuhan harus menjadi bahwa Anda harus berada di sana untuk anak Anda. Anak perlu dan ingin kehadiran fisik Anda serta telinga Anda mendengarkan. Jika anak Anda tahu bahwa Anda berada di sana untuk mendengarkan kebutuhan mereka, itu akan pergi jauh dalam memperkuat hubungan Anda.

Ketika ulang tahun atau hadiah lain memberikan liburan datang di sekitar, bukannya mengambil anak Anda belanja, membantu mereka membuat hadiah. biro psikologi yogyakarta akan anak Anda bisa menjadi kreatif dan memberikan hadiah yang unik, tetapi Anda akan mendapatkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Hal ini terutama baik jika saat ini adalah untuk anak orang tua lain atau kerabat lain.

Membaca semua yang Anda dapat tentang pengasuhan adalah alat yang mengagumkan untuk digunakan dalam menjadi orangtua yang lebih baik. Pengalaman orang lain mungkin tidak mencerminkan Anda, tetapi mereka dapat membawa wawasan ke dalam berbagai teknik yang berbeda yang dapat diterapkan untuk masalah pengasuhan Anda. Jauhkan membaca dan belajar dan Anda akan selalu menjadi orangtua terbaik Anda bisa!

Post a Comment

0 Comments