Ad Code

Responsive Advertisement

Mengambil Jadwal Sibuk Untuk Menghabiskan Waktu Dengan Anak Anda

Meskipun membesarkan anak-anak adalah satu - jika satu yang paling umum - pengalaman manusia, orangtua tidak keterampilan yang datang secara alami kepada setiap orang dewasa. Orang tua tidak perlu merasa bersalah tentang fakta ini. Setiap anak berbeda, dan kunci untuk membesarkannya psikolog di jogja

Pastikan anda tidak membebani anak anda dengan pekerjaan. terus menumpuk pekerjaan ke anak-anak muda dan mereka membebani mereka. Pastikan anak anda memiliki waktu untuk bermain dan bersantai. Hal ini penting untuk keseimbangan bekerja dan bermain, terutama ketika anak anda baru mulai sekolah. Itu terlalu mudah untuk meminta terlalu banyak dari mereka sekaligus takut untuk mengambil beberapa waktu keluar hari untuk diri sendiri.

Menjadi orangtua adalah pekerjaan yang penuh stres. 

Anak-anak sangat sensitif terhadap suasana hati dan sikap dari orang tua mereka, dan jika anda menjadi mudah marah atau bahagia, mereka juga akan menjadi tidak bahagia. Anak-anak bahagia mulai dengan orang tua senang.

Jangan mencoba untuk memperkenalkan botol yang biasanya menyusui bayi yang sedang lapar. Lapar bayi tidak akan mengerti apa botol ini dan akan menolak itu segera karena dia pada saat ini hanya mengaitkan makanan dengan payudara. Mendapatkan bayi digunakan untuk botol ketika mereka tidak lapar sehingga mereka dapat belajar bahwa ia menyediakan makanan juga.

Sementara akan melalui perceraian dengan anak-anak muda, hal ini penting untuk memberikan hanya informasi yang diperlukan bagi mereka untuk mengerti. Tidak ada kelebihan informasi yang harus diberikan kepada anak-anak muda atau bisa menyakiti mereka kesan dari orang tua. Anak-anak anda seharusnya tidak merasakan efek apapun dari orang tua mereka bercerai, meskipun mereka selalu lakukan.

Pastikan untuk mulai mengajar anak-anak bahwa mereka dapat mengandalkan anda dari usia dini. ketika mereka masih muda mereka akan lebih mempercayai anda, tapi saat mereka tumbuh menjadi remaja yang anda ingin mereka untuk berpikir tentang anda sebagai seorang yang dihormati sekutu, bukan ditakuti diktator. Hal ini lebih baik untuk mendapatkan mereka untuk memahami hal-hal dari untuk menuntut ketaatan mereka.

Jika anda perlu untuk menempatkan tetes mata di mata anak anda, menempatkan mereka di belakang mereka dan meletakkan mainan di perut mereka. Hal ini akan menyebabkan mereka untuk melihat ke bawah dan memungkinkan anda kesempatan untuk menempatkan setetes obat pada bagian dalam dari mata mereka. Ketika bayi anda melirik kembali ke arah anda, drop akan pergi tanpa masalah.

Besar orangtua tip adalah untuk memberikan anak-anak anda privasi kadang-kadang. 

Jika anda selalu paranoid tentang apa yang mereka lakukan atau dengan siapa mereka bergaul dengan, anda bisa kehilangan banyak anak-anak anda percaya. Belajar untuk mundur dari waktu ke waktu dan membiarkan anak-anak anda memiliki beberapa privasi.

Jika anda tidak bisa mendapatkan anak anda untuk mengambil obat ketika dia sakit, cobalah menambahkan obat untuk sesendok sirup cokelat. Itu akan menjadi seperti mereka yang makan sedikit permen sebagai pengganti obat-obatan yang akan membuat mereka merasa lebih baik. Semua orang akan merasa lebih baik.

biro psikolog anak jogja adalah untuk mengambil waktu dari jadwal sibuk anda untuk menghabiskan waktu dengan anak anda. Jangan terlalu terjebak dalam pekerjaan anda atau hal-hal lain. Anak anda layak untuk mendapatkan perhatian dan anda harus menyisihkan cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan mereka dari waktu ke waktu.

Memberikan biro psikologi jogja dan instruksi yang jelas dapat membantu ketika anda mengalami kesulitan mendapatkan anak-anak untuk mendengarkan anda. Meminta anak anda untuk melakukan sesuatu yang pada umumnya mendapat hasil yang lebih buruk daripada ketika anda tegas memberitahu mereka untuk melakukan sesuatu. Misalnya, masalah umum yang banyak orang tua yang mendapatkan anak-anak mereka untuk menyikat gigi di malam hari. Meminta anak untuk menyikat gigi mereka tidak akan berhasil seperti yang memberitahu mereka bahwa itu adalah waktu untuk menyikat gigi mereka.

Sumber keterampilan pengasuhan adalah tidak sepenting efek mereka. 

Orang tua harus mempertimbangkan berguna orangtua instruksi yang berharga. Tips dalam artikel ini adalah hanya contoh kecil dari informasi yang tersedia. Jika orang tua terus mendidik dia atau dirinya, berharga pengasuhan bantuan pasti untuk mengungkapkan dirinya sendiri.

Post a Comment

0 Comments